Jalin Silaturahmi TNI-Rakyat, Batalyon 13 Grup 1 Kopassus Gelar Bintertas di Kampung Beberan Kota Serang

Iklan Semua Halaman

Jalin Silaturahmi TNI-Rakyat, Batalyon 13 Grup 1 Kopassus Gelar Bintertas di Kampung Beberan Kota Serang

Minggu, 28 Mei 2023
Jajaran Anggota Batalyon 13 Grup 1 Kopassus bersama warga Kampung Beneran di sela gotong royong


SERANG— Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat serta mempererat tali Silaturahmi Anggota Batalyon 13 Grup 1 Kopassus melaksanakan Pembinaan Teritorial Terbatas (Bintertas) di Kampung Beberan Dranggong Kecamatan Taktakan Kota Serang. Minggu 28/5/2023) pagi.

Kegiatan Bintertas tersebut yakni dilaksanakan Kerja Bakti dan gotong bersama masyarakat di wilayah Kampung Beberan RT 001 RW 003 Kelurahan Danggong, kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Kepada awak media, Anggota Batalyon 13 Grup 1 Kopassus Dpp Serka Ali Gozali menyampaikan, bahwa kegiatan Bintertas ini pada dasarnya dilaksanakan untuk. mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh serta kemanunggalan TNI dan Rakyat.

"Untuk itu, melalui kegiatan yang terpadu dan melibatkan seluruh komponen bangsa, salah satu metode BINTER adalah kegiatan bakti TNI," ujarnya.

Dalam kegiatan Bintertas yang mengusung tema "Bersama Membantu Kesulitan Rakyat" ini, diarahkan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan keamanan, kedamaian, kesehatan dan kegotongroyongan di sekitar satuan yang merupakan wujud kepedulian Kopassus guna memantapkan kemanunggalan TNI -Rakyat.

Kekompakan TNI-Rakyat saat gotong royong membersihkan akses jalan

Sekitar Pukul 11.00 WIB, kegiatan Kerja Bakti dan gotong ini selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar. (*/AG)

#Sosial
close