Tokmas Ini Minta Walikota Cilegon Segera Isi Kekosongan Kepala Dinas Sosial

Iklan Semua Halaman

Tokmas Ini Minta Walikota Cilegon Segera Isi Kekosongan Kepala Dinas Sosial

Rabu, 31 Mei 2023
Tokmas Cilegon, Ki Damin


CILEGON— Menyikapi soal kosongnya kursi Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Cilegon, pasca purna tugasnya Nurfatma pada Hari Rabu (31/5/2023) ini.

Tokoh masyarakat Cilegon ikut angkat bicara yang menyayangkan kekosongan tersebut. Hal itu menurutnya harus segera diisi, karena jabatan tersebut sangat vital perannya untuk  kelancaran pelayanan publik atau hajat orang banyak dan administrasi kedinasan.

"Kasihan masyarakat kalau kosong, mau ngurus ini itu siapa terus yang tanda tangan? Dan kalau tidak ada Plt yang ngisi, nanti gaji pegawai Dinsos kasihan bisa molor," ungkap salah satu tokoh masyarakat Cilegon, Damin.

Tokoh yang akrab di sapa Ki Damin ini menjelaskan soal jabatan Plt Kadinsos Cilegon agar menjadi perhatian serius oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian.

"Segera akan saya sampaikan ke beliau (Walikota Cilegon-red) dan mendorong untuk mengisi Plt Kadinsos," tegasnya.

Ki Damin yang kerap aktif berinteraksi di Medsos Cilegon ini, bahkan menyatakan bahwa Posisi Plt sudah selayaknya dipegang oleh Sekretaris Dinsos yang saat ini di jabat Idad Zaldad. Hal itu dikarenakan posisi Sekdis sudah memahami kinerja jajaran dibawahnya.

"Sebagaimana di OPD lain, idealnya ya Sekdisnya yang ditunjuk Plt agar ada continiuasi. saya rasa Pak Idad yang saat ini menjabat Sekdis sangat ideal dan cocok. Saya tahu kenerja beliau sejak masih menjabat Camat Cilegon, itu yang kita harapkan," harapnya. (*red)

#Pemerintahan
close